KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Melihat kejadian adanya serangan teroris di tempat peribadatan rumah Gereja di Surabaya, Satuan Kepolisian Sektor Pare Polres Kediri menggelar giat patroli gabungan bersama Koramil 0809/11 Pare disejumlah tempat peribadatan rumah Gereja yang ada diwilayah hukumnya. Minggu (13/5/2108).

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim SH melalui Kasi Humas Aipda Yani menjelaskan, dengan adanya kejadian yang menimpa saudara kita di Surabaya ,pihak kepolisian langsung respons dan tanggap untuk segera melakukan tindakan giat patroli gabungan bersama TNI diseluruh tempat peribadatan rumah gereja yang ada diwilayah hukumnya,karena kejadian itu dapat berdampak pada keresahan umat gereja yang ada diwilayah hukumnya, untuk itu kami melakukan giat patroli gabungan agar dapat membantu umat gereja yang sedang melaksanakan ibadah dengan aman dan kondusif "Tutur Aipda Yani kepada tribunus.co.id.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dan dari Rayon Militer 11 Pare dipimpin oleh Danramil Pare Lettu Inf Sutejo,k
dalam kegiatan patroli tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.