LAMONGAN, TRIBUNUS.CO.ID   -   Bertempat di Balai Desa Blawirejo Kec. Kedungpring Kab Lamongan, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa yang di wakiliDanramil 0812/11 Kedungpring Kapten Inf Budi S melaksanakan penyuluhan Program KB Kesehatan TNI Semester I TA.2018 dengan penanggung jawab Lettu Inf. Sobar Atnanto (Pasi Ter Kodim 0812) yg di hadiri sekitar 75 Orang. Kamis (03/05/18)

Hadir dalam kegiatan ini”Bpk Sumantari (Kabid PP dan KB).Muspika Kec. Kedungpring.Lettu Inf Sobar Atnanto (Pasi Ter Kodim 0812).Bpk Lukman Widayanto (KAUPT PP dan KB Kec. Kedungpring).26 Org Perwakilan Persit dr Ramil Sugio, Ba2t, Modo. dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang Ranting XII Kedungpring.50 Org  Aseptor.

Sambutan Kapten Inf. Budi Santoso (Danramil 0812/11 Kedungpring) yang intinya “Permohonan maaf kepada masyarakat dikarenakan Bpk Dandim 0812 tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan kunjungan ibu Mufidah Jusuf kalla ke tuban.

"Mari kita dukung program KB Kesehatan yang dari pusat,tanpa dukungan dari masyarakat program ini tidak bisa berjalan aik. Ucapan trimakasih pada Kades Ds Blawirejo beserta perangktnya yang telah memfasilitasi dan membantu atas penyelenggaraan KB KES TNI Manunggal Ta 2018.(Penrem 082/CPYJ).
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.