loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (22/05) Babinsa Desa Logowok Serda Suparji Koramil 0819/02 Pohjentrek membantu penyaluran Kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Balai Desa Logowok Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.


Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH. sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sampai dengan saat ini terbukti cukup berhasil.

Selain itu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) juga di arahkan untuk menjadi tulang punggung penanggulangan kemiskinan, yang bersinergikan berbagai program perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Nasional.

Menurut Serda Suparji Babinsa Desa Logowok menyampaikan bahwa pada keseluruhan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertujuan untuk meningkatkan perekonomian rakyat, dan guna menurunkan angka kemiskinan yang ditandai dengan pemberian bantuan langsung kepada penerima manfaat di wilayah Desa Logowok Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan. Ungkapnya.


Pewarta : M Fery








loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar