loading...
Pasuruan TRIBUNUS.CO.ID Hari Minggu (27/05) Anggota Koramil 0819/07 Lekok Serda Jumadi bersama Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 0819/07 Lekok mengadakan Baksos pemberian takjil ke Mushola-Mushola dan di.jalan sekitar Koramil 0819/07 Lekok bersma dengan anggota Saka Wira Kartika.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, selain itu bertujuan untuk memupuk jiwa kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME.

Pembagian takjil dari Anggota Koramil 0819/07 Lekok dan Saka Wira Kartika berupa minuman dan makanan ringan berupa kolak dan air mineral, yang dilaksanakan mulai pukul 15.37 WIB hingga datangnya waktu berbuka pukul 18.10 WIB.


Pada kesempatan tersabut Danramil 0819/07 Lekok  Kapten Inf  Nurmahadi mengatakan, bagi-bagi takjil tersebut dimaksudkan agar warga yang melaksanakan puasa yang menggunakan fasilitas jalan raya bisa segera berbuka puasa tanpa harus tergesa-gesa untuk sampai ke tempat tujuan berbuka. Selain itu, pihaknya ingin berbagi dan saling peduli antar sesama. Ungkapnya. 



Pewarta : M Fery.





loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar