loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri, Kamis (24/5/2018 ) berikan penyuluhan Narkoba kepada siswa siswi SMA PSM Plemahan Kabupaten Kediri ,Sebanyak 100 siswa siswi langsung mendapat bekal dari BNN Kabupaten Kediri yang disampaikan langsung oleh Seksi P2M BNN Alfian Nurcahya.

Dalam hal ini, Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan ,Bahwa dalam rangka bulan Suci Ramadhan 2018 ini SMA PSM Plemahan mengadakan kegiatan Pondok Ramadhan dengan menggandeng BNN Kabupaten Kediri sebagai Narasumber. Kami merasa senang sekali karena pihak sekolahan turut serta berperang melawan peredaran narkoba. Ujarnya kepada tribunus.co.id


Selain itu dibulan Ramadhan ini kami juga melaksanakan kegiatan penyuluhan keliling diwilayah Kabupaten Kediri agar dapat menekan peredaran narkoba yang sangat rentan terhadap anak anak diusia remaja. Semoga dibulan Ramadhan ini dapat menjadikan siswa siswi semakin sadar akan bahaya narkoba dan turut serta mendukung program progran BNN Kabupaten Kediri .Pungkasnya.(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar