loading...




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam bulan Ramadhan tahun 2018 ini PKK Desa Dan Dinas Jawatan se Kecamatan Pare menggelar santunan anak yatim yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Senin (28/5/2018).

Kegiatan santunan anak yatim ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pare, Camat Pare Anik Wuriani Sos, Kapolsek Pare AKP Mustakim SH, Danramil Pare Lettu Inf Sutejo,Toga,Tomas,Ka UPTD wilayah Kecamatan Pare, Kepala sekolah SMP dan SMA wilayah Pare dan 200 anak yatim.

Dalam sambutannya Camat Pare Ani Wuriani Sos mengatakan "Kegiatan santunan anak yatim ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sejak tahun 2007,kami ucapkan terimakasih  kepada Muspika dan semua element masyarakat yang telah mendukung acara ini. Dan semoga tahun depan kami bisa melaksanakan kegiatan santunan lebih banyak lagi sehingga kita bisa berbagi kepada sesama" Tutur Anik Wuriani.


Sementara Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dalam sambutanya menyampaikan pentingnya meningkatkan keamanan di kampung kampung dan terutama Perangkat Desa ,Rt Rw untuk lebih waspada dan mendata warga baru sebagai antisipasi tindak kejahatan ,agar tercipta situasi ,kondisi yang aman dan kondusif.

Acara dilanjutnkan dengan Maidhoh Hasanah oleh  Waka KUA Pare Ahmad Fauzi dan diteruskan dengan pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu. (nasirin)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar