loading...



  • JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini ,Rabu sore (23/5/2018) PT. BPR Bank Syariah Kota Mojokerto Cabang Jombang Jawa Timur mengajak puluhan anak anak dari Panti Asuhan Al Qosiah Ngoro untuk berbagi kepedulian dengan sesama. Kepedulian ini diberikan berupa kasih sayang dengan mengajak berbuka puasa,dan berbagi tajil di Kantor PT. BPR Syariah Kota Mojokerto yang bercabang di lingkungan Pasar Ngoro Kabupaten Jombang.




Kepala Kantor Cabang Jombang PT. BPR Syariah Catur Puguh HS mengatakan, Disisi lain kegiatan buka bersama ini juga dalam rangka hari ulang tahun BPR Syariah Cabang Jombang yang ada  di Ngoro yang sudah menginjak usia satu tahun tepat di hari ini, yang mana BPR Syariah Jombang ini didirikan pada tanggal 23 Mey 2017 lalu. Sebagai rasa syukur tak terhingga kami mengadakan acara ini dengan mengajak anak anak dari Panti Asuhan Al Qosiah untuk dapat bersama sama merasakan kebersamaan. Ujar Catur Puguh kepada tribunus.co.id.

Tidak hanya itu kami juga mengundang beberapa Mahasiswi dari Universitas STAIA At Tahdzib Ngoro Jombang dan juga perwakilan Relawan Rumah Zakat.

Dalam ulang tahun ke 1 tahun ini PT. BPR Syariah Cabang Jombang sengaja satu hari menyelenggarakan kegiatan sosial berbagi bersama ,diawali khataman Al' Quran dari pagi hingga pukul 15:00 WIB dilanjutkan Istighosah, Berbagi Ta'jil  dan ditutup dengan buka bersama"Pungkasnya.(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar