BALI, TRIBUNUS.CO.ID  – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat adanya suatu peristiwa ditengah masyarakat dilakukan pemantauan situasi serta pengamanan oleh personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh panit 1 lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Ketut Sudiarta saat bersama personil lainnya memberikan bantuan serta pemantauan keamanan di jalan PROF DR I.B Mantra Denpasar Timur.

"Memberikan bantuan pada masyarakat yang jatuh dari kendaraan dan membantu masyarakat hingga kepinggir jalan untuk selanjutnya meminta bantuan masyarakat yang kebetulan lewat untuk bersama sama membawa ke rumah sakit terdekat," kata BIpda I Ketut Sudiarta, Selasa (29/05/18) pukul 09.45 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, bahwa memberikan bantuan kepada masyarakat yang tengah mengalami kecelakaan dilakukan personil polsek dentim dalam pelaksanaan tugas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

"Hadirnya personil dengan melaksanakan tugasnya merupakan wujud pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif," ungkap Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. *(DT33)*
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800