KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - PT. Gudang Garam. Tbk bersama Satgas Nusanatara Polres Kediri menggelar bhakti sosial kesehatan bagi warga yang kurang beruntung di Desa Sukoharjo Kacamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri Jawa Timur dalam rangka mendukung satgas nusantara menuju sukses Pilkada serentak 2018 guyup rukun. Senin (14/5/2018).

Ini bukan pertama kalinya, PT. Gudang Garam. Tbk bersama Polres Kediri melakukan kegiatan bhakti sosial, sebelumnya dibeberapa daerah di Kabupaten Kediri sudah dilakukan bahkan kegiatan ini akan dilakukan secara rutin disemua daerah Khususnya Kabupaten Kediri dan sekitarnya.


Baksos kesehatan tersebut diupayakan agar dapat membantu warga yang kurang mampu supaya bisa hidup sehat, apalagi saat ini akan menjelang bulan suci ramadhan, dengan dihadiri ratusan warga kurang mampu di Desa Sukoharjo, kegiatan bhakti sosial PT. Gudang Garam tbk bersama Polres Kediri mendapat nilai Positif, hal ini diungkapkan warga pada acara yang sedang berjalan tersebut.

Hadir dalam acara baksos tersebut, Direksi PT. Gudang Garam. Tbk, Slamet Budiono ,Satgas Nusanatara Polres Kediri ,Muspika Kecamatan Kayen Kidul, Kepala Desa Sukoharjo bersama Perangkatnya dan Tokoh Agama, Dalam acara bhaksos tersebut diawali dengan pembukaan pembacaan singkat oleh Kasat Intel Polres Kediri.

Dalam sambutanya, Direksi PT. Gudang Garam. Tbk, Slamet Budiono, menyampaikan "Untuk kesekian kalinya PT. Gudang Garam .Tbk bersama Satgas Nusanatara Polres Kediri dan para Kepala Desa melakukan kegiatan bhakti sosial dalam rangka kepedulian PT Gudang Garam Tbk kepada warga dan masyarakat yang kurang mampu. Kami sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, karena masyarakat yang sehat dapat meningkatkan produktivitas nasional. sehingga pada gilirannya nanti stabilitas ekonomi ini merupakan modal untuk stabilitas keamanan dilingkungan kita semua "Ujar Slamet Budiono.
Kami mohon dukungannya kepada warga masyarakat , agar PT. Gudang Garam .Tbk bersama Para Kepala Desa dan Polres Kediri bisa terus menerus melaksanakan kegiatan bhakti sosial supaya masyarakat khususnya Kediri dapat hidup sehat,Pungkasnya.

Selain bhaksos kesehatan, PT Gudang Garam .Tbk, juga menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada warga yang tidak dapat berjalan ,dan secara simbolis diserahkan langsung oleh Slamet Budiono Direksi PT Gudang Garam Tbk dan dilanjutkan dengan penyerahan paket bingkisan kepada Kades Desa Sukoharjo.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.