BALI, TRIBUNUS.CO.ID – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat agar berjalan dengan tertib dan lancar dilakukan pengamanan serta pemantauan.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Kompol Adnan Pandibu, S.H.,S.IK, saat bersama personil lainnya melaksanakan pemantauan kegiatan di jalan Hayam wuruk Denpasar Timur.

"Mendampingi salah satu pecalang dari wilayah sanur yang melakukan koordinasi dengan korlap  kegiatan aksi damai yang dilakukan oleh Amp (aliansi mahasiswa papua) komite Kota Bali untuk tidak berlama lama melakukan orasi karena akan dilaksanakannya sutau kegiatan keagamaan yang akan melintasi jalan yang digunakan oleh peserta aksi," kata Kompol Adnan Pandibu, S.H.,S.IK, Jumat (25/05/18) pukul 11.20 wita.

Disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, bahwa kegiatan yang tengah dilakukan oleh Amp (aliansi mahasiswa papua) komite Kota Bali dikhawatirkan mengganggu pengguna jalan lainnya terbukti dengan sudah adanya keluhan dari warga dan hal tersebut harus dipahami dan dimengerti oleh peserta aksi untuk menjaga ketertiban kamtibmas ditengah masyarakat .

“Kegiatan yang dapat mengganggu pengguna fasilitas umum lainnya akan dilakukan upaya tegas saat peserta kegiatan tidak mengindahkan keluhan masyarakat lainnya maupun imbauan dari pihak Kepolisian dan hal tersebut dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas ditengah tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800