loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID - Kepadatan Arus Lalin di Simpang Kampus Unud Jimbaran di sore hari,  karena persimpangan yang menghubungkan  Hari Raya Galungan.

Hal itu diungkapkan oleh Personil Lantas Polsek Kuta Selatan(Kutsel), Aiptu I Ketut Supartika, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar bersama 1 personil lainnya, Rabu, (30/05/18), jam 17.35 wita, saat melakukan penarikan arus lal lintas dipersimpangan guna hindari kemacetan.

Ketut Supartika mengatakan bahwa “guna menghidari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas kami selalu berada di titik keramaian baik pagi, siang maupun malam sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman di jalan raya,” sebut Aiptu Supartika.

Hal itu rutin dilakukan oleh anggota Lantas Polsek Kutsel, setiap hari dalam pelaksanaan PH Sore, untuk menjamin ketenangan dan rasa nyaman Masyarakat.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem, S.H.

Membantu menyebrangkan warga apalagi yang menju ke pasar adalah merupakan tindakan positif, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, ujar Kompol I Nengah Patrem, S.H.

Apa yang dilakukan anggota kami dilapangan merupakan pencerminan jiwa pelayan masyarakat sehingga dalam hal ini kami sebagai pimpinan kewilayahan akan seslalu mensuport / memdorong sikap sikap polri yang melayani secara tulus dan ihklas, kata Kompol I Nengah Patrem, S.H. (KS33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar