loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID  - Mengantisipasi terjadinya kemacetan saat bubaran kegiatan ibadah sholat  taraweh Jumat,personil Polsek Kuta Selatan  melakukan pengaturan

Hal tersebut diungkapkan Iptu I Wayan Sudirta selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan sholat taraweh di Masjid Jami Baitul Mustaqin yang berlokasi di Jalan Celagi Basur Kel. Jimbaran. Minggu (20/5/18) jam 21.20 Wita.
Ucap Wayan Sudirta,kegiatan ibadah sholat taraweh di Masjid Jami Baitul Mustaqin diikuti tiga ratus jemaan dengan penceramah Ustad Haji Soleh Wahi dengan tema " Makna sepuluh hari puasa" .

"Berakhirnya kegiatan sholat taraweh kami bersama anggota dan dibantu Banser dengan harapan masyarakat tertib dalam berlalulintas sehingga masyarakat pengguna jalan yang lainnya tidak merasa terganggu,"jelas Sudirta

Dengan memberlakukan buka tutup  kepadatan dapat terurai sehingga masyarakat nyaman dalam berlalulintas, "tambahnya

Hal senada diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem, S.H,bahwa dengan mengoptimalkan kekuatan personil yang ada untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas saat bubaran kegiatan ibadah sholat taraweh untuk mencegah terjadinya kemacetan sehingga masyarakat lainnya nyaman dalam berlalulintas.

"Kami selaku pimpinan telah menempatkan personil dibawah kendali Padal pam Masjid untuk melaksanakan pengamanan  dan  pengaturan dengan selalu berkoordiinasi dengan pihak pengaman masjid saat pengaturan bubaran kegiatan ibadah sholat taraweh di Masjid Jami Baitul Mustaqim Jimbaran sehingga macet dapat diminimalisir, "jelas Kapolsek Kompol I Nengah Patrem. SH (KS33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar