-->

Dandim Bangkalan Bersama Forkopimda Menggelar Fun Bike


BANGKALAN, TRIBUNUS.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E, menggelar sepeda santai atau Funbike bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan dalam rangka peringatan Hari Buruh Nasional /May Day tahun 2018 yang di ikuti ±  300 orang, beberapa hari lalu.

 Adapun Roete Fune Bike  mengambil star di Fun Bike yang dilepas oleh Kadis Perindustrian dan tenaga kerja Bangkalan dengan route yang akan dilalui Start Depan Pendopo 1  Bangakalan -  jl.Raya kota Bangkalan - Finish Depan Pendopo 1  Bangkalan.

Dalam sambutannya Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi menyampaikan, penyelenggaraan fun bike ini ditujukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama aparat kewilayahan dan masyarakat, sehingga muncul keterpaduan langkah serta tindakan untuk menjaga kondusifitas Bangkalan.

Sekitar 300 Peserta menempuh rute sepanjang 30 Km yang mengitari Kota Bangkalan. Kegiatan tersebut, sehingga tidak jenuh dan menyenangkan.

“Kami berharap ada sejumlah manfaat yang dapat kita wujudkan disamping rasa kebersamaan dan keharmonisan antar aparat kewilayahan, diantaranya adalah meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita,” kata Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pj. Bupati Bangkalan Dr. H. I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, SH, CN, M.Si, Danlanal BPO diwakili Palaksa Mayor Laut (E) Kangiadi,  Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.,M.H. dan para peserta fune bike serta masyarakat./ DamV

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama