loading...

MALANG, TRIBUNUS.CO.ID  - Selasa 8/5/2018. Bertempat di Pendopo Kab. Malang Jl. KH. Agus Salim 7 Kec. Klojen Kota Malang,  telah digelar diskusi publik dengan tema Ayoo Jadi pelopor anti Hoax dan melek Media,  dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional, Minggu kemarin.

Kegiatan ini di selengarakan oleh IJTI Korda Malang .  Dalam Acara Ini Tamu Undangan Bersama-Sama Membacakan Deklarasi Pelopor Anti Hoax yang isinya,

1. KAMI MASYARAKAT KABUPATEN MALANG BERJANJI TIDAK MENYEBARKAN KABAR BOHONG YANG BISA MENIMBULKAN RASA KEBENCIAN ATAU PERMUSUHAN ANTARA SESAMA.

2. KAMI MASYARAKAT KABUPATEN MALANG AKAN BERSATU PADU DAN MENJADI PELOPOR UNTUK MELAWAN BERBAGAI BENTUK KEBOHONGAN ATAU HOAX SERTA UJARAN KEBENCIAN.

3. KAMI MASYARAKAT KABUPATEN MALANG AKAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL SECARA POSITIF CERDAS DAN MENGEDUKASI SERTA SEBAGAI SARANA SILATURAHMI DENGAN MENYAMPAIKAN BERBAGAI INFORMASI YANG BENAR.

Hadir dalam kegiatan ini,  Danrem 083/Bdj yang diwakili Letkol Inf Nanang P., Bupati Malang bapak Rendra Kresna, Kapolres Malang (AKBP Yade S. Ujung), Letkol Sus Sugianto TNI AU, Kajari  (Bpk. M. Naindra),  para Nara sumber diantaranya Dewan pers Nasional bapak Imam, media pers nasional, bapak Sugeng dosen UMM , bapak Geng Wahyudi, Kapenrem 083/Bdj, Kepala Desa se Kab. Malang, perwakilan TNI/Polri se Malang Raya. Pembina IJTI Korda Malang Raya, sekitar 350 peserta  hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara yang sangat penting dan bagus tersebut dituangkan juga kegiatan Baksos berbentuk donor darah yang langsung menurunkan 3 dokter dari PMI Malang.
Acara yang di ketuai oleh bapak Edy Cahyono  yang juga sebagai ketua IJTI ini berjalan dengan penuh meriah dan lancar. (Penrem083/Bdj)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar