loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Diduga mengantuk, Mobil Kijang LGX dengan nopol AG 1713 PB menghantam Mobil Dam Truk Nopol AG 9717 GH bermuatan material keramik . Dalam kejadian ini, mobil Kijang LGX yang dikendarai Bambang (56) tahun asal Blitar mengalami rusak parah bagian bodi depan. Rabu(30/5/2018).

Kronologi kejadian tersebut, beberapa saksi mengatakan " melihat bahwa mobil Kijang LGX yang dikendarai bambang melaju dari arah Pare menuju ke arah Kediri hendak pulang ke Blitar ,setelah melewati lampu merah Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ,diduga mengantuk mobil Kijang LGX yang disopiri Bambang  tersebut menghantam Damtruk  dari arah berlawanan sehingga bodi mobil kijang mengalami rusak parah.


Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Kediri  langsung melakukan olah Tkp dan mengatur arus lalu lintas yang sempat tersendat, Saat kejadian tidak ada korban meninggal dunia namun para korban dengan luka ringan diarahakan ke rumah sakit terdekat.

Belum dapat dipastikan kerugian material dari kejadian tersebut ,namun polisi sampai saat ini masih melakukan olah tkp.(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.