loading...
MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Penyerahan kendaraan operasional perusahaan Air mineral organik TDS Nol.1 kepada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 10 Kota Malang (SMK Negeri 10) diserahkan langsung oleh Direktur Utama TDS Nol.1 Haji Arie Soetrisno dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Kota Malang, Dwijo Lelono, S.Pd, MM,SPd, Senin 28 Mei 2018


Acara serah terima dilaksanakan di Halaman depan SMK Negeri disaksikan staf TDS Nol.1 Totok Heru Prasetyo, Agus dan 4 orang staf pengajar SMK Negeri 10 Kota Malang.

Sebelum acara serah terima Mobil operasional TDS Nol, dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Dwijo Lelono mengatakan bahwa pihaknya optimis dalam mengembangkan kerja sama air mineral organik TDS Nol tersebut. Dihrapkan dengan kerja sama itu, masing-masing pihak bisa saling menimba ilmu dalam bidang pengelolaan dan pemasaran air mineral organik TDS.Nol.1

"Disamping itu, tentunya juga kita bisa mendapatkan pengetahuan tentang kesehatan tubuh dengan mengkonsumi air mineral yang sesuai betul dengan standar dan kwalifikasi dari WHO tersebut," tegas Dwijo Lelono.

Usai sambutan dari pihak perusahaan TDS nol, acara kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan MOU kerja sama kedua belah pihak. Dan, penyerahan kendaraan operasional TDS nol.1 kepada pihak sekolah SMK Negeri 10 Kota Malang.   (red)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar