loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Terjadi kebakaran rumah yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik( konsleting) milik Suyono warga Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri hangus terbakar, kejadian itu diketahui oleh Novi (26) tahun saksi mata yang melihat kejadian tersebut ketika sedang berada didepan rumah Suyono. Kamis (3/5/2018).

Karyadi (56) tahun selaku Kepala Desa Sumberagung yang memberikan informasi adanya kejadian tersebut kepada Polsek Wates Polres Kediri mengatakan" ketika rumah itu terbakar, pemilik rumah sedang tidak berada didalam rumah melainkan kosong.

Kapolsek Wates AKP Ahmad Ridwan menjelaskan" Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 08:45 WIB yang pertama kalinya diketahui oleh Novi tetangga yang tinggal didepan rumah Suyono, saat itu Novi panik dan melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa setempat kemudian menghubungi dinas PMK Kota Kediri. tak berselang lama kemudian Dinas PMK tiba kelokasi dan rumah yang terbakar tersebut berhasil dipadamkan pada pukul 09:30 WIB


Lanjut AKP Ridwan" Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian material berkisar sekitar 50 juta rupiah, adapun beberapa barang bukti yang terbakar diantaranya peralatan bengkel , dua mesin sepeda motor dan sepeda motor honda GL - Sebuah Kolkas - Sembilan tabung gas elpiji - kompresos dan spirpart sepeda motor "Ujar Ahmad Ridwan.

Dari hasil olah TKP, kebakaran ini terjadi akibat hubungan pendek arus listrik yang berasal dari Stop kontak mesin cuci ,hal ini setelah tim identifikasi Polres Kediri bersama Kanit Reskrim dan SPKT Polres Kediri mengetahui beberapa bukti kuat ,dimana kabel listrik PLN sepanjang kurang lebih 1 meter hangus terbakar dan satu meter reng dari bambu juga hangus terbakar"Pungkasnya.   (har)



Tukeran Link | Backlink | Link ExchangeAll News SiteTukeran Link | Backlink | Link ExchangeAll News Site
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar