loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID  – Menjaga situasi kamtibmas saat berlangsungnya suatu kegiatan diberikan perhatian pengamanan personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK saat melakukan pengamanan di pantai biaung jalan PROF DR I.B Mantra Denpasar Timur.

"Melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan pawai aksi damai mengutuk terorisme yang diselenggarakan oleh perhimpunan penggemar mobil kuno Indonesia (ppmki) yang tengah melakukan kegiatan dalam bentuk upaya memberikan dukungan kepada Polri dalam menanggulangi terorisme," kata Kompol Adnan Pandibu, S.H.S.IK, Minggu (20/05/18) kemarin.

Disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Senin (21/05/18) bahwa saat ini personil polsek Dentim melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan agar kegiatan yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Hadir memberikan pengamanan dan pemantauan kegiatan merupakan wujud pelayanan prima personil polsek Dentim kepada masyarakat," kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar