loading...
PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Hari Jumat (18/05) Pukul 09.30 WIB Babinsa Desa Sumberagung Koramil Sertu Rokhim melaksanakan kegiatan Komsos dengan Veteran an Bpk. Mistar, umur 92 tahun alamat RT 04 RW 03  Dusun Pangkrengan Desa Sumberagung Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.


Maksud kedatangan Sertu Rokhim tersebut untuk melaksanakan Komso guna meningkatkan silaturahmi dengan bapak pejuang kemerdekaan Indonesia sekaligus menggali pengalaman dalam perjuanganya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Rokhim  menyampaikan terus terang sangat terharu dengan Bpk. Mistar  yang mana beliau selalu rendah diri tanpa memikirkan kekayaan namun tetap terus berjuang demi kehidupan keluarganya, di sini kami mendapatkan pengetahuan tetang kehidupan sebenarnya. Ungkap Sertu Rokhim.

Beliau sangat membantu kami dalam bertugas di wilayah karena beliau selalu berpesan  jangan pernah menjadi anggota TNI untuk atau ingin di puji, karena tugas TNI hanya satu bagaimana tetap di cintai rakyatnya dan bagaimana kesatuan dan persatuan bangsa ini tetap kuat dan utuh, semuanya itu tergantung TNI apakah bertugas karena harta, kalau itu yang terjadi negeri ini akan runtuh  Turur Bpk. Mistar.



Pewarta : M Fery



loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar