MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kekompakan Trio petinggi di wilayah Kabupaten Malang betul-betul tampak pada pagi hari ini Jum’at (11/5/2018) saat Launching Brawijaya Cycling Club di halaman Makodim 0818 Malang – Batu.

Tampak satu bendera start dipegang bertiga (Bupati Malang DR. Rendra Krisna, Kapolres Malang AKBP Yade Setyawan Ujung, SIK., SH., M.Si dan Letkol Inf Ferry Muzawwad, Sip) saat melepas peserta Gowes mengiringi Launching Brawijaya Cycling Club tersebut.

Peserta olah raga bersepeda ini diikuti lebih kurang 500 orang terdiri dari anggota Kodim 0818 beserta jajarannya dan juga Bupati Malang serta Kapolres Malang yang di ikuti Waka Polres, pejabat utama, Kapolsek serta beberapa anggota pecinta olah raga bersepeda.

Dalam sambutannya Kapolres Malang mengucapkan Selamat dan mendukung Launching Brawijaya Cycling Club ini, semoga di waktu-waktu yang akan datang Kodim 0818 bersama polres dan Instansi terkait serta masyarakat Kabupaten Malang bisa bersama-sama melaksanakan olahraga bersepeda ini dalam rangka sinergitas dan mewujudkan kondisi tubuh yang sehat.

Selamat berolahraga sepeda Bpk Kapolres, semoga selalu dikaruniai kesehatan oleh Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiiin.(khoiri)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800