MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam pertandingan sepak bola Liga 2 sore ini, Minggu (6/5/18) mempertemukan antara PSMP Mojokerto melawan Kalteng Putra di stadion Gajah Mada Mojosari. Tribun suporter nampak dipenuhi oleh pendukung kesebelasan Mojokerto yang menggunakan Jersey warna merah.


Demi menciptakan suasana kamtibmas yang tetap aman dan nyaman, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Memimpin langsung pengamanan sore ini. Kekuatan yang cukup besar di terjun kan dalam laga perdana di stadion Gajah Mada Mojosari ini. Polres Mojokerto di tambah back up dari TNI yakni Batalyon Para Raider 503, Kodim 0815 serta Denpom Mojokerto siap mengawal sepanjang laga 2x45 menit ini.

Saat di wawancara oleh media, AKBP Leo menjelaskan, “Kami dari jajaran Polres Mojokerto menjamin penuh keamanan dan ketertiban selama berlangsung nya pertandingan, jaminan keamanan ini kami berikan kepada para suporter yang hadir maupun kepada warga di sekitar stadion agar terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupten Mojokerto”.

Dalam kesempatan ini pula AKBP Leo yang juga penggemar sepak bola ini menyempatkan foto bersama pemain Kalteng Putra yang juga merupakan Kapten Timnas Senior, Firman Utina.(Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.