SURABAYA, TRIBUNUS.CO.ID  - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan santuan kepada istri dua anggota polisi yang menjadi korban ledakan bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela (SMTB) Ngagel, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Penyerahan santunan yang diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian didampingi, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin kepada istri Aiptu Junaidi dan Aiptu Nurhadi di media center Polda Jatim.

Saat ini, dua anggota Polsek Gubeng itu masih menjalani perawatan di RSU Soetomo Surabaya. Nunung Ivana istri Aiptu Junaidi mengatakan, sesuai permintaan Gereja setiap minggunya suaminya berjaga di gereja yang berada di Ngagel itu.

“Jadi suami tiap minggunya standby, kondisi suami sudah mulai membaik cuma kena serpihan saja jadi di rumah sakit cuma mendapatkan perawatan di bagian kaki saja,” terangnya.

Ia juga meminta kejadian itu tidak terulang lagi dan bagi para pelakunya mendapatkan hukuman yang setimpal.

Aiptu Junaidi dan Aiptu Nurhadi menjadi korban bom bunuh diri di Gereja SMTB, Ngagel, Minggu 13 Mei 2018. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.