KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Tak henti hentinya untuk terus berprestasi mengangkat nama baik Madrasah, seperti yang telah diukir oleh MAN 4 Kediri yang telah meraih juara umum Kompetisi Saint Madrasah (KSM) ditingkat MA/SMA se Kabupaten Kediri .Sabtu (12/5/2018).

Kompetisi Saint Madrasah (KSM) 2018   yang digelar di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kediri tersebut diikuti sebanyak 250 peserta tingkat MA/SMA se Kabupaten Kediri yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kediri Dr. Drs H Amir Sholihuddin, M. Pd. I pukul 08:00 Wib pagi.

Dari jumlah 250 peserta Kompetisi Saint Madrasah tersebut , MAN 4 Kediri terseleksi meraih medali emas juara umum yang dipersembahkan oleh Umi Julaikah dibidang Kimia, Nafiatul Husna dibidang Geografi, Khoirul Novita dibidang Ekonomi dan Muhammad Afanisaa R  dibidang Biologi.

Sementara dari jumlah peserta  Kompetisi Saint Madrasah yang sudah di Approv, MAN 4 Kediri berjumlah 18 peserta dibidang Biologi, Ekonomi, Fisika Geografi dan Mate Matika (MM).
Sedangkan peserta Kompetisi Saint Madrasah yang belum di approv dikompetisi KSM berjumlah 4 peserta perempuan, diantaranya MAN 5 Kediri, MAS Hasanudin Pare, MAN 1 Kediri dan MAN Kediri 1.

Drs H Hary Wiyanto. M. Pd. I selaku Kepala Madrasah MAN 4 Kediri sangat mengapresiasi kerja keras para guru pembimbing dan peserta juara .Dan diraihnya juara umum tersebut kami sangat senang dan bangga karena siswanya telah berhasil meraih juara umum dikompetisi tersebut, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar MAN 4 Kediri, bahwa target peraihan prestasi di kompetisi tersebut dapat tercapai " Ujarnya kepada tribunus.co.id.

Di MAN 4 Kediri ini memang sangat diakui dan dilirik oleh perguruan tinggi ternama ,karena dapat mencetak siswa siswi berkualitas, berprestasi baik ditingkat Kabupaten, tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Ini tidak lepas dari kerja keras para guru dan pembimbing sebelumnya yang telah memotifasi siswa siswi /peserta dalam mengikuti Kompetisi Saint Madrasah, harapaan dari kami keluarga besar MAN 4 Kediri "Semoga peraih juara ini dapat mempertahankan prestasinya untuk jenjang kompetisi kompetisi berikutnya" Pungkasnya .(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800