loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh agama dan semua elemen masyarakat, Koramil 0809/11 Pare menggelar Komunikasi Sosial (Komsos)  yang berlangsung dihalaman Makoramil Pare pada Kamis (3/5/2018)

Kegiatan komunikasi sosial ini dihadiri oleh Tiga Pilar, Danramil Pare Lettu Inf Sutejo, Kapolsek Pare AKP Mustakim SH, Camat Pare Ibu Anik, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan semua anggota Koramil Pare. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan persatuan dan kesatuan dimasyarakat apalagi pada tahun ini akan ada pesta demokrasi.

Danramil Lettu Inf Sutejo dalam sambutannya menyampaikan "Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat agar selalu berkesinambungan terus menerus ,menjalin hubungan komunikasi yang baik, apalagi ini akan menjelang PilGub 2018 pada Juni mendatang. Kami sangat berharap kepada semua yang hadir untuk saling bekerja sama dalam menghadapi situasi dan kondisi yang terjadi pada masyarakat apalagi ini sudah dekat dengan pilgub 2018" Ujar Lettu Inf Sutejo.



Sementara Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil Pare beserta jajaranya yang telah mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial yang luar biasa ini, ini suatu bentuk sosialisasi bersama warga untuk selalu bersinergi agar tetap terjalin komunikasi yang baik" Ujar Mustakim.

Selain itu tingkat kriminalitas pada saat ini tak luput juga disampaikan Kapolsek pada acara tersebut" Kami prihatin dengan kondisi saat ini tentang pergaulan remaja yang semakin negatif dan merebaknya miras oplosan yang semakin menjadi. Setiap hari ada saja nyawa yang sia sia melayang akibat miras oplosan.

Kegiatan Komsos tersebut mendapat respos baik dari warga dan para tamu undangan karena dengan kegitan tersebut menjadikan rasa kebersamaan, kesadaran untuk saling membangun komunikasi yang baik sehingga dapat tercapai tujuan kerukunan antar umat beragama. (nasirin)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar