loading...

SUMENEP, TRIBUNUS.CO.ID - Sebuah ledakan yang di sebabkan oleh konsleting alat komunikasi (perangkat radio SSB) di Polsek Giligenting Sumenep pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 pukul 15.15 wib bertempat di Kantor Polsek Giligenteng Kab. Sumenep telah terjadi ledakan yang di sebabkan oleh konsleting alat komunikasi (perangkat radio SSB)

Menurut informasi yang berhasil dihimpun redaksi menyebutkan, bahwa pada pukul 15.15 wib adaptor dari perangkat radio SSB (alat komunikasi) mengalami konsleting dan mengeluarkan percikan api sehingga mengenai barang bukti berupa Bondet (bom ikan) yg di simpan berdekatan dengan adaptor perangkat SSB, Bondet (bom ikan) tsb adalah barang bukti yang telah di amankan oleh polsek dari nelayan

Kerugian dari kejadian tersebut dilaporkan  yaitu ruangan penyimpan perangkat Alkom mengalami Kerusakan pada bagian atap / plafon . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dan hingga berita ini diunggah peristiwa ledakan masih  dalam penanganan Polsek Giligenting dan Polres Sumenep.  (red)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar