loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID – Melakukan koordinasi dan dialogis kamtibmas dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK saat berada di jalan hayam wuruk Denpasar Timur.

"Dilakukan koordinasi dan dialogis dengan korlap peserta aksi damai Amp (aliansi mahasiswa papua) komite Kota Bali yang tengah melakukan orasi diselatan kantor konsulat Amerika untuk mengingatkan agar kegiatan orasi diselesaikan tepat waktu untuk tidak menggangu kegiatan masyarakat lainnya yang juga akan melaksanakan kegiatan keagamaan," kata Kompol Adnan Pandibu, S.H.,S.IK, Jumat (25/05/18) pukul 11.45 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK Rabu (20/12/17) bahwa dalam menjaga situasi kamtibmas saat adanya suatu kegiatan yang mengerahkan massa perlunya dilakukan koordinasi dalam upaya mempertahankan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Dengan adanya koordinasi yang baik diharapkan pengamanan kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan," kata kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar