-->

Koramil Burneh Bangkalan, Menggelar Binjaring dan Peta Jarak Teritorial


BANGKALAN, TRIBUNUS.CO.ID  -  Satuan jajaran Kodim 0829/04 Burneh jajaran Kodim 0829/Bangkalan intensifkan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja. Kamis (3/5/2018), pagi

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Markas Koramil 0829/04 Burneh Bangkalan, dilaksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial bertempat di Balai Desa Naro'an Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan ini mengangkat tema “TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Siap Menjaga Dan Mewujudkan Stabilitas serta Ketahanan Wilayah Guna Mempererat Ke-Bhineka Tunggal Ika-An Agar Tetap Terjaganya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Komandan Koramil (Danramil) 0829/04 Burneh, Kapten Inf M Hayat mengatakan bahwa "kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadi dalam kegiatan ini", kata Danramil.

Menurut Kapten Inf M Hayat, "maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan melalui Koramil 0829/04 Burneh melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI", tuturnya.

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. Selain itu kita harus waspai, maraknya peredaran narkoba yang dapat meracuni generasi muda, kita harus selamatnya generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba di wilayah Burneh Bangkalan ini", harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika, Polsek, Camat, Kades, Sekdes, Kepala Dusun, Toga, Tomas, FKKPI serta Elemen Masyarakat setempat.  /bang/penrem

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama