loading...

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID -. Ketua umum Garda Pantura menyikapi keluhan nitizen terkait postingan keluarga tidak mampu yang mendapat musibah kebakaran, Foto tersebut adalah salah satu warga miskin yang tinggal di dusun Ampel Banjar Desa Ampelsari Kecamatan Pasrepan kabupaten Pasuruan yang diunggah oleh akun bernama Subhan Dume.

Dalam tayangan di Facebook, terdapat foto korban yang mengalami musibah kebakaran. Kondisi yang memilukan tersebut mendapat respon beragam dari para Nitizen,  banyak yang merasa iba dengan kondisi luka melebuh pada diri korban, termasuk ketua Umum LSM Garda Pantura Lukman Hakim.

Ketua LSM Garda Pantura segera menyikapi peristiwa yang menimpa warga Pasrepan tersebut. Luqman langsung menghubungi instansi terkait untuk mendapatkan penanganan.

Respon Ketum Garda Pantura mendapatkan perhatian dari ketua DPRD Kab. Pasuruan Soediono fauzan. Dirinya langsung melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan dr. Agung untuk segera mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Pasuruan menangani warga miskin yang terkena musibah tersebut.

"Insya'alloh  besok pagi sudah harus dirawat dan diberikan pengobatan yang layak mas," tutur Mas Dion ( sapaan akrab) kepada ketum Garda Pantura melalui pesan WA nya, Selasa 22/05.

"Saya sampaikan terima kasih kepada mas Luqman Hakim yang telah membantu untuk menyampaikan permasalahan rakyat miskin yang membutuhkan perhatian dari pemerintah, semoga LSM Garda Pantura terus konsisten mengkomunikasikan kepentingan masyarakat." pungkas Sudiono Fauzan.  (red)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar