-->

Puluhan Wartawan Serbu Dandim 0819 Pasuruan

Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Sabtu (26/05) Penyerbuan para wartawan tersebut dalam rangka menghadiri Gladi Posko Pilkada Damai tahun 2018  bersama insan Pers Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan di Makodim setempat.


Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang bisa timbul dari pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil Pilkada Serentak diwilayah Kodim 0819 Pasuruan. Tegasnya

Dalam waktu yang sama Kanit IPP Polres  Pasuruan  menegaskan agar semua yang terkait dengan pengamanan Pilkada  untuk selalu mengawasi eskalasi isu politik di media sosial sangatlah cepat dan dapat memprovokasi kelompok yang ikut berperan dalam Pemilu yang akan datang ini. Sehingga perlu diwaspadai timbulnya gejolak ditengah masyarakat yang diakibatkan oleh provokasi di media sosial oleh orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab, Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut Bupati Pasuruan juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka menciptakan Pilkada damai dengan demikian perlu adanya kordinasi dan sinergitas.Ungkapnya.


Pewarta : M Fery.




0 Komentar

Lebih baru Lebih lama