loading...

JEMBER, TRIBUNUS.CO.ID -  Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH beserta jajaran melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Jember, yang berada di jalan Imam Bonjol No 62 Kecamatan Kaliwates. Rabu (23/5/18)

Dalam kegiatan tersebut Polres Jember turunkan 50 personil untuk pengamanan yang terdiri dari 20 personil Polwan dan 30 personil Polki.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan personil yang bertugas di Gudang Logistik KPU Jember siap, serta memberikan pengarahan kepada petugas dan memantau situasi keamanan di tempat tersebut.

Kegiatan pelipatan surat suara dilakukan oleh anggota KPU Jember sebanyak 215 orang, dan KPU memberikan  jangka waktu selama lima hari untuk diselesaikan, dan di jaga ketat oleh anggota kepolisian. Disampaikan oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH saat mengecek gudang logistik KPU

"Semua personil yang menjaga gudang logistik KPU Jember ini dilengkapi dengan senjata lengkap, dan kegiatan ini akan dilakukan selama lima hari, personil pengamanan agar selaku miningkatkan kewaspadaan," kata Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH

Dikatakan oleh Kapolres Kusworo, pemeriksaan dan patroli dilaksanakan guna memastikan penyelenggaraan pemilu nantik dalam situasi yang aman dan damai.

Kapolres menyampaikan, petugas pengamanan agar selalu ramah kepada pegawai yang sedang bekerja dan masyarakat sekitar, selain itu, kesehatan harus selalu di hadapan dan jika ada kejadian atau informasi sekecil apapun agar segera melaporkan ke posko Pemilukada.

"Pengamanan ini selain manual, nantik kita akan pasang CCTV di setiap sudut guna menjaga keamanan dan hal-hal yang tidak kita inginkan selama kegiatan tersebut berjalan," pungkasnya. (*)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar