PALEMBANG, TRIBUNUS.CO.ID  - Sedikitnya ada belasan rumah warga dikawasan 15 ulu Kecamatan Jakabaring Kodya Palembang Sumatera Selatan menjelang siang kemarin kamis (17/05/2018) ludes diamuk Sijago merah.

Dalam insiden ini,di tapsir alami kerugian ratusan juta hingga milyaran rupiah karna sampai saat ini belum ada yang bisa di kompirmasi terkait”,memang sijago mera takmengenal kompromi sehingga belasan kepala keluarga yang rumanya di lalap habis sijago merah hanya menyisakan pakayan di badan.

Dari hasil lapangan kebakaran hebat itu terlihat warga sekitar lokasi dan ada 3 unit Damkar terus berjibaku untuk memadamkan amukan api.

Atik (34) warga Palembang yang sempat dibincangi wartawan mengatakan kalau jam berapa tepatnya kejadian aku tidak tau, karena aku melihat ada kepulan asap meninggi itu sekitar pukul 11.00 wib dan terlihat jelas dari rumah.

Masih kata Atik itu kawasan 15 Ulu dan info kawanku lewat telepon tadi ada belasan rumah yang sudah kebakaran dan asal api dari mana dan ada korban jiwa atau tidak serta berapa nilai kerugiannya pun aku tidak jelas, sebab aku cuma dapat kabar dari kawanku saja.

Masih kata Atik kalau kepulan asap sangat terlihat dari rumah aku, walau aku ada diseberangan tempatnya.


Sampai berita ini di terbitkan, belum diketahui asal kebakaran terseb baik dari pihak dinas terkait maupun dari pihak korban, sebab belum ada yang dapat memberikan keterangan.(rn)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.