PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID -  Pada Hari Selasa (15/05/18) Pukul 13.00 WIB Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menghadiri Undangan dalam Rangka Koordinasi Persiapan Safari Romadhon Tahun 2018 yang bertempat di Rumah Makan Makoya Desa Durunsewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pandaan HM Suwito Adi S.Sos, Kapolsek Pandaan Drs H Akhmad SH, Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo, Kepala KUA Pandaan M Wahit, Ketua MWC Pandaan KH Rofii, PP Muhammadiyah Bapak Syukur, Sekcam Pandaan  Iswahyudi,, Kasi Trantib Pandaan Malik, dan Babinsa Desa Durensewu Kopka kamil.

Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo bersama Babinsanya serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan  dengan menggiatkan Safari Ramadhan yang dilaksanakan dengan menyebar para Babinsanya di seluruh Masjid yang ada di desa binaan masing-masing kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat serta TNI khususnya yang beragama Islam.

Di bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan.

Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI-RAKYAT.
( Fery/Pendim0819/red)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.