PEKANBARU, TRIBUNUS.CO.ID - Mapolda Riau  Jl Jenderal Sudirman Pekanbaru, Pagi Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekiranya pukul 09.00 wib, diserang segerombolan orang tak dikenal (sekitar 8 orang terduga teroris)

Para penyerang masuk areal Mapolda Riau menggunakan  mobil Toyota Avanza melalui pintu pagar, pada saat mau dilakukan pemeriksaan oleh petugas terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil menggunakan samurai dan mengejar Polisi sehingga membacok seorang Polisi tersebut.


Lalu, seorang laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas.
Sembari itu mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polri kembali.

Namun upaya penyerang bisa dilumpuhkan dan Polisi memberikan tembakan hingga mati 2 orang tersebut tewas. Sementara itu mobil penyerang menabrak anggota Polri, namun bisa dihentikan & diamankan.

Hingga berita ini diunggah, polisi telah berhasil menguasai situasi dan mengamankan para pelaku penyerangan masing-masing ditembak mati : 3 orang,  sedangkan yang ditembak  namun masih hidup :1 (satu) dan diduga melarikan diri : 4 orang (Yang Satu orang mati diduga terdapat bom melekat di badannya)

Sementara itu korban dari anggota Kepolisian yang mengalami luka bacok dilaporkan 1 orang, 1 lagi luka karena ditabrak penyerang /para teroris.   (red)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.