loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam menjaga keamanan anggota Sabhara Polsek Denbar Patroli wilayah guna mencegah gangguan Kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh anggota unit Sabhara Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Suka, Kamis, (31/05/18), jam 17.30 Wita.

Suka bersama Aiptu I Gusti Maha Putra melaksanakan Patroli wilayah dan amati situasi di Waterpark Citra Land Jln. Cargo Denpasar.

Tampak Maha Putra sedang dialogis dengan pengunjung yang akan ketempat renang, sampaikan pesan agar selalu waspada dan barang berharga agar dititipkan ditempat penyimpanan barang, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginka.

"Kami sering lakukan dialogis dengan masyarakatm saat melaksanakan patroli wilayah, untuk mengajak kerja sama dalam menjaga keamanan, guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas," kata Suka.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena,S.Sos.M.M., sembari mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami, pungkas Kompol Gede Sumena.

"Pelayanan keamanan selalu dilakukan oleh anggota Polsek Denbar, guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas," kata Kompol Gede Sumena. *(BAR 33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar