BALI, TRIBUNUS.CO.ID  – Memantau situasi keamanan dalam suatu kegiatan dilakukan personil polsek Denpasar Timur dengan melakukan pengamanan.

Hal tersebut dilakukan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Taram saat bersama personil lainnya melakukan pengamanan diareal gor ngrah rai jalan melati Denpasar Timur.

"Bersama personil lainnya melakukan pemantauan dengan kedatangan masyarakat yang datang untuk menyaksikan pembukaan turnamen sepak bola flobamora cup tahun 2018 di Gor Ngurah Rai dan antusias pengunjung cukup ramai," kata Aiptu I Nyoman Taram, Minggu (20/05/18) kemarin.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Senin (21/05/18) bahwa personil polsek Dentim memberikan pengamanan kegiatan agar dapat berjalan dengan lancar dan situasi tetap kondusif.

"Diharapkan dengan pengamanan yang diberikan dapat membuat masyarakat menjadi tenang dan nyaman melakukan kunjungan," kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800