loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID  - Melakukan pemantauan keamanan dalam suatu kegiatan yang tengah dilakukan oleh masyarakat dilakukan oleh personil polsek Dentim .

Diungkapkan oleh bhabinkamtibmas desa dangri kangin polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Loka saat melakukan pengamanan kegiatan turnamen sepak bola digor Ngurah Rai jalan melati Denpasar Timur.

"Melakukan dialogis dengan pecalang terkait mengantisipasi lonjakan pengunjung turnamen sepak bola flobamora cup 2018 yang sedang digelar dan terpantau pengunjung cukup ramai," ungkap Aiptu I Made Loka, Minggu (20/05/18) kemarin.

Disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar, Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Senin (21/05/18) bahwa mengantisipasi ramainya pengunjung yang datang kesuatu kegiatan dilakukan personil polsek Dentim dengan melakukan pemantauan serta berdialogis dengan personil pengaman lainnya.

"Dengan berdialogis serta berkoordinasi terjadi kerja sama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif" kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.