loading...
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat, dihadiri oleh personil Polsek Denpasar Timur untuk memantau situasi agar kegiatan dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Personil lalu lintas (lantas) polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Lalu Subali menyampaikan saat melakukan pemantauan kegiatan dijalan wr supratman Denpasar Timur.

"Melakukan pengamanan kegiatan masyarakat yang datang ke masjid At Taqwa Polda Bali untuk melakukan kegiatan persembahyangan sholat tarawih," kata Aiptu Lalu Subali, Rabu (30/05/18) kemarin.

Hal yang sama dikatakan oleh Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar, Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Kamis (31/05/18) bahwa personil bhabinkamtibmas hadir untuk memantau situasi kamtibmas agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan tidak terganggunya aktifitas masyarakat lainnya.

"Diharapkan agar kegiatan keagamaan serta kegiatan masyarakat lainnya dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan kamtibmas," kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar