BANGKALAN, TRIBUNUS.CO.,ID -   Aparat gabungan TNI-Polri Kabupaten Bangkalan, yang terdiri Kodim 0829 dan Polres Bangkalan, Lanal Batu Poron serta Regu Banser.melaksanakan patroli ke tempat-tempat umum atau fasilitas publik dan wilayah perbatasan wilayah Bangkalan, Minggu (20-042018).

Dengan mengendarai motor trail, Dandim 0829/Bangkalan Letkol ARM Dodot Sugeng Hariadi, S.E, Danlanal BPO Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr.Hanla dan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.,M.H. tersebut dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK.,M.H.  mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dari pagi hingga siang.

“Bahwa kegiatan patroli gabungan untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan patroli gabungan ini demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif dan kegiatan ini merupakan perintah juga dari Pimpinan atas dan utk mengembalikan kepercayaan warga masyarakat bahwa TNI-Polri bersatu dan bersinergi dalam mengawal keamanan negara," tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0829/Bangkalan Letkol ARM Dodot Sugeng Hariadi, S.E,, mengatakan “Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jatim dan saat ini juga Forkopimda Jatim (Gubernur Jatim,  Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim,  Pangartim)  beserta jajarannya juga melaksanakan Patroli,  ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas serta rasa aman di masyarakat,” tuturnya.

Patroli gabungan ini adalah salah satu sinergitas antara TNI Polri dan tidak hanya dalam moment seperti ini saja namun kedepan tetap dilanjutkan guna ciptakan situasi yang kondusif.

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800