loading...

MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polres Mojokerto di bulan Suci Ramadhan 1439 H, Sat Sabhara Polres Mojokerto bersama Sat Lantas melaksanakan Program Inovasi Patroli Sadar Sholawat (Safari Ramadhan dan Sholat Tarawih bersama Masyarakat).

Kamis (17/5/18), Patroli Sadar Sholawat di laksanakan di Masjid Al Hidayah Ds. Jotangan Mojosari. Patroli dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP Bambang Eko Sujarwo , SH.

Menurut Bambang, “bahwa patroli Sadar Sholawat dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat Tarawih, di samping itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dengan terlibat langsung giat ibadah sholat Tarawih”.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Sabhara menghimbau kepada seluruh jamaah sholat tarawih, “untuk berpartisipasi aktif dan mendukung Polri dalam mengahadapi terorisme. Bambang mengharapkan agar Siskamling dan Tamu 1 X 24 jam wajib lapor di galakkan kembali, disamping itu untuk para ketua RT dan RW di minta untuk melakukan pendataan dan pengecekan terhadap penduduk pendatang yang kos maupun kontrak di lingkungan masing-masing”. Ungkap nya.

Ditambahkan bahwa, “Dengan partisipasi dan kerjasama aktif dari seluruh masyarakat tersebut di harapkan akan dapat  mempersempit ruang gerak dari para pelaku terorisme. Terkahir kalinya masyarakat diminta untuk tidak takut terhadap teroris, dan merapatkan barisan dengan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama dalam menghadapi aksi terorisme”. Tutur Pria yang baru saja ini menerima penghargaan juara 1 polisi teladan jajaran Polda Jatim ini. (Dwa)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.