loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID - Situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung peran anggota dilapangan melalui kegiatan patroli wilayah.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Sabhara, Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Suka, Kamis, (31/05/18) Jam 16.00 Wita.

Suka bersama Aiptu Gusti Ngurah Maha Putra, patroli wilayah, sepanjang Jln. Mahendradata dan sambangi Clandys Grosir, untuk antisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas dan dialogis dengan petugas parkir.

"Kami dialogis dengan petugas parkir, sampaikan pesan agar selalu mengawasi areal parkir, untuk antisipasi kemungkinan adanya kunci nyantol, guna mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas,"  kata Suka.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Komisaris  Polisi Gede Sumena,  S.Sos.,M.M., seraya mengatakan Unit Sabhara Polsek Denbar selalu berusaha menciptakan situasi kondusif dengan berpatroli.

"Anggota Sabhara selalu berusaha menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan sampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir," kata Kompol Sumena. (BAR 33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar