loading...


BALI, TRIBUNUS.CO.ID  -  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang akan melaksanakan sholat tarawih, personil Polri khususnya dari Polsek Benoa siap untuk memberikan pelayanan prima pengamanan.

Malam ini pengamanan solat tarawih di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa melibatkan 5(lima) anggota dari unit personil gabungan bersama dengan pam internal, Senin (21/5/18) jam 19.30 wita dipimpin langsung Pawas Akp I Nyoman Wardana.

Sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada para umat muslim yang melaksanakan tarawih, ujar Akp Wardana.

Sebagai tema pada malam hari ini "Hikmad Sjolat Taraqeh di Malam Bulan Ramadan" dipimpin Hikmat Hidayat dengan jumlah umat yang hadir 145 orang.

Kapolsek Benoa Kompol Made Sukerti, S.H. mengatakan, pengamanan bagi umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih merupakan pam rutin dalam kegiatan pada bulan ramadhan di Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa.

"Sebagai jaminan keamanan, para umat dapat dengan nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadahnya," ujar Kapolsek Benoa Kompol Made Sukerti. (Bna33).
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar