loading...


BALI, TRIBUNUS.CO.ID  – Memberikan pemantauan, pengawasan serta pengamanan kegiatan yang diselenggarakan ditengah masyarakat mendapat perhatian personil polsek Denpasar Timur.

Personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat bersama personil lainnya melaksanakan pengamanan serta pemantauan situasi di gedung ksirarnawa taman budaya art centre jalan nusa indah Denpasar Timur.

"Melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi kamtibmas kegiatan parade teater, teater sastra Komala Bangli dengan komunitas seni sekali pentas dan terpantau pengunjung cukup ramai," kata Bripka I Gusti A Nyoman Swastika, Minggu (20/05/18) kemarin.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, Senin (21/05/18) bahwa personil polsek Dentim hadir memberikan pengamanan kegiatan yang diselenggarakan ditengah masyarakat agar kegiatan yang sedang berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

"Diharapkan dengan adanya kehadiran personil polsek Dentim memberikan pengamanan dan pemantauan pelaksana dan pengunjung merasakan aman tenang dan nyaman sehingga situasi tetap kondusif ," ungkap Kompol Adnan Pandibu,S.h.,S.Ik. (DT33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar