KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID -  Samuel Febriandi, seorang pria berusia 34 tahun warga Jln. Lawu Gang II Kel/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri disebuah kamar  miliknya .Kejadian tersebut pertama kalinya diketahui oleh Kasmiyanto (67) tahun ayahnya yang curiga semua pintu rumah terkunci dari dalam. Sabtu (19/5/2018).


Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim SH melalui Kasi Humas AIPDA Yani membenarkan bahwa telah ditemukan korban gantung diri dilokasi tersebut, Korban diketahui keseharianya bekerja sebagai tukang sampah bersama ayahnya.mulanya saksi Heru Kristianto rt setempat melaporkan ke Polsek Pare  adanya gantung diri. Setelah dilakukan pemeriksaan petugas, korban masih dalam keadaan tergantung didalam kamarnya, Ujar Aipda Yani kepada

Menurut keterangan para saksi, sebelumnya korban bersama ayahnya pagi sekira pukul 05:00 WIB  berangkat dari rumah untuk bekerja mengambil sampah  sampah, selanjutnya pukul 13:00 WIB keduanya berada di Dusun Plongko Kel/Kecamatan Pare, kemudian korban beranjak pamit untuk pulang lebih dulu kerumahnya. Selanjutnya ayah korban sekira pukul 14:30 Wib menjelang sore menyusul pulang ,setibanya dirumah ayah korban penasaran semua pintu rumahnya terkunci dari dalam, kemudian ayah korban mendobrak paksa pintu dan melihat anaknya sudah dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali tambang yang diikatkan pada kayu usuk tepat diatas kamarmya. Kejadian tersebut membuat ayah korban terpukul dan menangis, kemudian dilaporkan kepada rt setempat hingga ke Polsek Pare.

Polisi bergegas cepat melakukan olah tkp dan mengamankan barang bukti berupa seutas tambang warna biru dengan panjang kurang lebih 3 meter dan sebuah tangga dari bambu,

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri dan tim Puskesmas Pare,tidak ditemukan adanya kekerasan atau anianya, korban meninggal murni gantung diri, sementara keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan otopsi dan segera anaknya dimakamkan. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800