loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (31/05) Babinsa Desa Sumberejo Koramil 0819/15 Winongan Serma  A. Yasin mewakili Danramil 0819/15 Winongan menghadiri rapat koordinasi di dinas Pariwisata dalam rangka pengamanan gelar musik idul fitri tahun 2018 di wisata  pemandian Banyubiru Desa  Sumberejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Guna mengantisipasi berbagai kerawanan tersebut sesuai dengan tugas, fungsi dan peranannya sebagai aparat pemerintah menyiapkan konsep pengamanan agar pelaksanaan panggung hiburan tersebut dapat berjalan dengan kondusif.

Sehingga pelaksanaan pengamanan panggung hiburan nantinya akan semakin baik, dalam memberikan pengamanan, pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Momentum jelang Hari Raya Idul Fitri, dari tahun ke tahun dirayakan bukan hanya melalui kegiatan ritual keagamaan oleh umat Islam, tetapi juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk merajut silaturahmi, dengan melakukan tradisi mudik ke kampung halaman.

Hal tersebut tentunya berimplikasi terhadap peningkatan mobilitas berbagai roda transportasi, serta meningkatnya konsentrasi masyarakat di tempat-tempat tertentu khususnya di wisata pemandian Bayubiru Desa  Sumberejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan yang akan di gelar panggung hiburan agar berjalan dengan tertib aman serta kondusif.


Pewarta : M Fery.


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.