loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID  – Memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran lalu lintas   merupakan  tugas rutin yang arus dilakukan untuk memberikan pelayanan  masyarakat di jalan.

Disampaikan oleh unit patroli sabhara Polsek Kuta  yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Nengah Selamet saat melaksanakan PH malam bersama Bripka Made Parka lakukan langkah prepentif pemantauan dan pengawasan serta pengaturan lalin di depan Beach walk  jalan pantai Kuta.

"Melakukan pengaturan dan penyebrangan kepada masyarakat dan wisatawan didepan pusat pertokoan Beach Walk untuk memberikan rasa aman dan lancar," kata Aiptu Nengah Selamet,senin (21/05/18) jam 20.30.wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Nyoman Wirajaya,.H,M.H, saat di kopermasi mengatakan bahwa kami printahkan kepada seluruh unit patroli sabhara dan  lantas untuk melaksanakan ph untuk meningkatkan pelayanan keamanan dijalan.

"Diharapkan dengan memberikan pelayanan keamanan di jalan wisataean dan masyarakat merasa aman dan lancar tanpa ada gangguan dan kemacetan," kata Kompol Nyoman Wirajaya,S.H,M.H ( kt33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.