loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H 2018 ,Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri ,Selasa malam menggelar Safari Ramadhan dengan didukung oleh Banom NU se Pimpinan Anak Cabang yang berlangsung di pertigaan Jalan Pasar Kencong Desa Klampisan Kecamatan Kandangan. Selasa (22/5/2018).

Kegiatan Safari Ramadhan MWC NU tersebut dihadiri oleh ribuan warga masyarakat yang berbondong bondong memenuhi tikar yang disediakan oleh panitia, hadir  juga para tokoh agama, Ketua Tanfidiiyah MWC NU Kecamatan Kandangan H. Ansori, Pimpinan Muslimat ,Ansor, Fatayat,IPNU IPPNU, Rijalul Ansor, Banser se Kecamatan Kandangan , Kepala Desa Klampisan Eko Yanto S.Pd bersama perangkat Desa ,Kapolsek Kandangan AKP Eka Purnama bersama Bhabinkamtibmas Desa Klampisan dan Camat Kandangan Sunar Utomo.


Dalam sambutannya Kepala Desa Klampisan Eko Yanto S.Pd
Sangat mendukung kegiatan safari Ramadhan MWC NU Kecamatan Kandangan ,apalagi kegiatan ini dinanti nanti maayarakat yang dihadiri oleh tokoh ulama terkenal dari Bojonegoro. Harapan kami semoga kegiatan ini menjadikan iman kita bertambah kuat mendekatkan diri kepada Allah SWT. tutur Eko Yanto.

Kami ikut prihatin, sangat miris sekali kejadian ledakan bom yang menimpa saudara kita di Surabaya dan Sidoarjo semoga tidak terjadi di Kediri ,alhamdulillah kita semua sampai saat ini masih dalam keadaan sehat dan aman sehingga kita bisa menghadiri acara Safari Ramadhan MWC NU pada malam ini. Perlu diketahui bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini tidak ada kepentingan politik, ini murni kegiatan safari ramadhan MWC NU Kecamatan Kandangan "tambahnya.

Selanjutnya sambutan dari Ketua MWC NU Kecamatan Kandangan Haji Ansori ,mengajak para jamaah dan memberikan semangat  sambil menyanyikan lagu Mars NU Subanul Wathon dan mars Banser. Yang intinya , sebagai  umat islam harus kuat dan berani melawan radikalisme segala bentuk kejahatan, apalagi minggu kemarin baru saja telah terjadi aksi teroris yang menimpa saudara kita di Surabaya dan Sidoarjo. Selain itu H Ansori juga menyemangati peran
Banser agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya . didepan panggung dan para jamaah dua anggota Banser mewakili untuk menggemakan syair syair NU dan Mars NU, dan acara selanjutnya dipungkasi  tausiah dari Tokoh Ulama terkenal KH Anwar Zahid dari Bojonegoro, Dalam tausyahnya juga menyampaikan salam sapa dari Gus Ipul  kepada warga Desa Klampisan Kecamatan Kandangan.

Dalam hal ini Kepolisian Sektor Kandangan Polres Kediri terlibat dalam pengamanan acara tersebut sehingga kegiatan Safari Ramadhan MWC NU Kecamatan Kandangan  1439 H berjalan dengan lancar dan kondusif ( har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar