loading...



JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kepala Kepolisian Sektor Ngoro Polres Jombang bersama Muspika menggelar Safari Ramadhan yakni sholat terawih keliling di Masjid se Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Malam ini Selasa (22/5/2018) pukul 18:30 WIB Safari Ramadhan terawih keliling kali ini bertempat di Masjid Ar Rohman Dusun Plemahan Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Usai melaksanakan Sholat terawih diisi dengan kegiatan pembukaan, sambutan dari Takmir Masjid Ar Rohman, Sambutan Kades Banyuarang, Sambutan Kapolsek Ngoro dan Pemberian santunan kepada warga.
Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Muspika Kecamatan Ngoro  ,Perwakilan anggota dari Polres Jombang yang dipimpin IPTU H. Hafid, Kepala Desa Banyuarang, Ketua MUI Kecamatan Ngoro, Ketua Banser Ngoro, Ketua Gp Ansor Ngoro, Ketua SH Terate Ngoro, Ketua IKSPI Ngoro dan tokoh agama Desa Banyuarang.


Dalam sambutannya Kapolsek Ngoro AKP Ach Chairudin SH "Dengan safari Ramadhan kita bisa lebih dekat dan bersilaturahmi dengan warga, Selain itu juga bisa mengetahui segala permasalahan langsung yang ada dilingkungan "Ujar AKP Ach Chairudin.
Lebih lanjut Kapolsek menghimbau warga Desa Banyuarang untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai bentuk kejahatan dan tidak mudah terhasut isu isu yang dapat merusakkan kekhusukan puasa di bulan suci Ramadhan ini, Kami semua ikut prihatin juga atas tragedi ledakan bom yang menimpa saudara kita di Surabaya dan Sidoarjo minggu lalu, semoga tidak sampai terjadi di wilayah Jombang Khususnya Kecamatan Ngoro"Imbuhnya.


Kegiatan safari Ramadhan ini juga disertai dengan pemberian santunan kepada warga yang kurang mampu agar dapat digunakan untuk keperluan sehari hari dan berjalan dengan lancar dan kondusif. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar