loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Hukum Polsek Kuta Selatan dilakukan melalui Sambang Warga Pemilik Bengkel Las.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Pospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang juga merupakan wilayah Polresta Denpasar Aiptu Ida Bagus Nyoman Dana, Rabu, (30/05/18), Jam 11.30 Wita

Bagus Dana melaksanakan kegiatan sambang warga Pemilik Bengkel Las,Jalan Alas Arum Desa Kutuh, Kuta Selatan Badung.

Sampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas akhir- akhir ini yang masih diwarnai pencurian besi dan jika ada seseorang yang menawarkan besi bekas agar diwaspadai harus ditanya asal usulnya yang jelas.

Untuk itu kewaspadaan agar selalu ditingkatkan sebab kejahatan terjadi karena adanya kesempatan, maka dari itu barang-barang berharga agar disimpan dengan baik.

Bilamana terjadi gangguan  agar  berkenan untuk membantu  menginformasikan kepada Aparat terkait atau kepada Bhabin / pospol terdekat.

"Kami melaksanakan patrol dialogis terhadap warga untuk mengajak menjaga keamanan dilingkungannya agar situasi kamtibmas tetap kondusif," kata Aiptu Bagus Dana.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem, S.H., seraya menyampaikan bhabin melakukan sambang warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

"Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, Personil Pospol sering melaksanakan sambang turun ke Wilayah Binaannya untuk melakukan antisipasi tindak pidana," kata Kompol I Nengah Patrem, S.H. (KS33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar