MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID - Propinsi Jawa Timur, Kabupaten Mojokerto, Sabtu 05 Mei 2018, Sarnam Akan Menggugat HAK Waris yang terletak di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jawa Timur

Dengan Kronologis Tanah tersebut awalnya dari Lasimin Almarhum pada tahun 1963, Dan tanah di olah oleh Siamarapi Almarhum hasilnya untuk biaya mencalonkan Kades.

Tanah tersebut ditanyakan oleh sarman sudah di alihkan oleh anaknya saudara Misdi yang sekarang menjabat sebagai perangkat Desa Jabatan (Bayan) pada tahun 1970 sudah jadi sertipikat kata sarman.

Pada saat di temui awak media Jejak Kasus karena sarman merasa tidak di beritahu, Akhirnha Sarnam mengadu diLembaga KPK PAN RI Devisi Inteljen Suprapto, Dan kasusnya sekarang sudah di tangani oleh lembaga tetapi saudara Misdi.

Saat di konfermasi oleh awak media, mengatakan sarma ngak punya hak kata misdi, karna sudah jadi sertipikat dan di bagikan oleh saudaranya kata Misdi ,yang menjabat sebagai perangkat desa (bayan) .saat di tanya tim media, misdi belum bisa menujukan bukti apabila ingin mintak hak nya, saudara Sarnam suruh ngugat di pengadilan kata misdi, bersambung. Edisi depan. (koiri) .

http://www.infolinks.com/join-us?aid=3094649
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.