LEBAK, TRIBUNUS.CO.ID -  Telah terjadi penyerangan/anarkis oleh sekitar puluhan orang  massa (gabungan nelayan Binuangen, Sawarna, Pulomanuk, Bayah, Cisolok) terhadap Mapolsek Bayah di Kec.Bayah Kab.Lebak, Sabtu, 12 Mei 2018 sekitar pukul 10.15 wib,

Informasi yang dapat diperoleh redaksi menyebutkan bahwa penyerangan dan perusakan kantor Mapolsek berawal dari dua orang nelayan diduga di tabrak oleh anggota Polsek Bayah pada saat penangkapan Bandar Benur. Tak terima, lalu Masyarakat  mencari pelaku yang mengendarai Avanza Hitam ke Mapolsek Bayah yang telah menabrak dan menangkap rekannya tadi

Diduga kuat pelaku yang menabrak adalah anggota polisi,  karena pada saat penangkapan mereka membawa senjata laras panjang dan mengeluarkan pistol.

Dari pantauan wartawan,  Aksi masih berlangsung, massa aksi melakukan pembakaran terhadap mobil operasional Polsek Bayah serta perusakan kantor Mapolsek Bayah.

Kerugian sementara materi kantor Polsek kaca jendela pecah, mobil operasional dibakar dan motor dirusak, beruntung tidak memakan korban jiwa.
Hingga  berita ini diterbitkan,  belum ada konfirmasi dengan pihak Mapolsek Bayah.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.